Curhatan Hati...


Pagi2 udah bad mood hari ini......buka FB terus masuk ke grup yang ku ikuti....langsung baca komentar pedas dan sindiran2 yang di tujukan untukku yang bikin gak enak hati....dari orang yang sebenernya gak ngerti duduk permasalahan sebenernya yang di posting seorang teman untukku...asal nyaut aja komennya mojokin orang lain...jadi  sedih dan pengen nangis..dan bener2 nangis......nich sambil nulis ini...hiks2......gak bisa nahan perasaan juga setelah hal ini berlangsung cukup lama dan selalu berusaha aku tahan dan diam.....baru kali ini nangis untuk hal2 yang sebenernya gak penting..tapi ini bener2 keterlaluan..!

Maksud hati cuma berniat baik..cuma berbagi resep di grup masak2 di FB......tapi kalau gak suka..ada aja ya orang yang mem bully. Sampai kadang mikir..salah apa ya aku...kalau berbagi suatu resep..yang udah ku coba dan berhasil....selalu ku posting di grup dan ada teman2 yang coba..ada yang berhasil ada yang tidak..nah kalau ada yang tidak berhasil selalu aku yang di salahkan..di salah2 hin resepnya lah..di sindir2 dengan kata2 yang bener2 gak enak ..di banding2 ini lah dengan resep orang lain...yang katanya lebih baik....padahal beda jenis resep  sama sekali..dan gak ada hubungannya juga sama resep yang ku posting...itu..hiks..hiks..aduch....padahal kalau ada yang tanya ya aku udah jelasin dengan detail..sesuai yang ku tahu....hiks..hiks. Padahal jika ada teman2 lain share resep dan ada yang mencoba dan gagal juga..tidak di bully lho..jadi aku juga heran sdr..ini ada apa..tendensi pribadi..atau apa...padahal aku yang nggak pernah ada masalah..nyenggol ..mencela... atau mem bully kreasi orang lain..gak pernah sama sekali, di bully pun aku lebih banyak diam....karena di forum umum gitu males ribut2. Tapi kalau udah keterlaluan gini ya..cuma bisa ngelus dada..belajar iklas dan sabar. Jadi trauma..kalau mau posting2 resep lagi di grup...hiks..hiks..

Ya..tapi namanya manusia..macem2..ada yang suka..ada yang tidak dengan niat baik kita..ada yang lebih suka memperhatikan kekurangan orang lain...Kalau hal2 baik  mah gak pernah di komentari..tapi kalau salah dikit aja..pasti langsung dech di bully,
suka mencari-cari titik kesalahan orang, bahkan sampai ke hal yang nggak penting, seneng banget mojokin aku. Sampai bingung sendiri..apa kiranya salah dan dosaku....Memang lebih enak berbagi di blog pribadi..mau posting apa...cerita apa..mau ngomong apa juga bebas..gak ada yang mem bully di sini....dan alhamdulillah juga banyakan komen2 positif  dan banyak yang terbantu dengan resep2 yang ku posting di sini..jadi banyak nambah teman juga.

Jadi...maafkan aku yang teman2..jika ada kekurangan isi blog ini..maklum kan juga aku cuma manusia biasa..masih banyak kekurangan..... kadang ada salah dan lupa......jika suka silahkan di coba..jika tidak ya abaikan saja.......

Ah..sudahlah..jangan di anggap serius ya curhatan gak penting ini..tetap semangat..masak..nulis..dan berbagi resep saja di sini..terimakasih buat teman2 setia yang suka mampir ke sini..mudah2 an ke depan semakin baik ya blog ini..amin..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhatan Hati..."

Post a Comment