Cake Zukini (Zucchini) dengan Kacang Tanah Cincang, Chocolate Chips dan Kismis: Dapur adalah ajang kreatifitas tanpa henti


Resep kue, cake atau roti dari luar negeri saya akui terus terang memang memiliki variasi yang banyak dan unik terutama dalam memanfaatkan sayur dan buah-buahan sebagai salah satu bahannya. Kreatifitas mereka yang tak terbatas dalam mengolah labu kuning, ubi jalar, wortel, broccoli, apel, pisang, alpukat maupun buah-buahan yang dikeringkan seringkali membuat saya terkagum-kagum. Salah satunya adalah resep  cake zukini yang kali ini saya bagi ke anda. Ternyata memanfaatkan salah satu keluarga labu-labuan  ini sebagai bahan cake menghasilkan tekstur cake yang cukup moist dan lembut. Seperti hanya cake sayuran lainnya maka zukini di cake ini sama sekali tidak terasa sama sekali. Dengan campuran kacang tanah tumbuk, choco chips dan kismis maka kue ini terasa gurih, manis dengan asam kismis yang yummy. Walau saya akui cake ini tidak semantap cake pisang atau ubi jalar yang pernah saya coba karena teksturnya yang lebih remah dan kurang padat namun resep yang satu ini cukup layak untuk anda coba dan menjadi variasi cake di rumah. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cake Zukini (Zucchini) dengan Kacang Tanah Cincang, Chocolate Chips dan Kismis: Dapur adalah ajang kreatifitas tanpa henti"

Post a Comment