Resep Nastar Lumer dan Remah a la Taiwan

Resep nastar a la Taiwan yang lumer dan sedap

Kira-kira setahun yang lalu, rekan kantor saya, Mba Mirah, memberikan saya sebuah kue yang dibungkus dalam kemasan cantik beserta kata-kata, "Cobain deh, ini nastar dari Taiwan." Teman saya ini memang sering sekali pergi ke Taiwan untuk mengunjungi putra-putrinya yang berkuliah disana dan setiap kali kembali ke tanah air selalu membawa aneka makanan unik yang jarang ditemukan di Jakarta. Nah nastar ini salah satunya. Tart nanas ini sebenarnya tidak  jauh berbeda dari nastar umumnya yang biasa kita temui, yang membuatnya serupa namun tak sama hanyalah bentuknya yang persegi panjang, berukuran jauh lebih besar dari nastar umumnya dan tentu saja dengan isi selai yang banyak. 

Berhubung saya adalah penggila selai nanas maka nastar berukuran jumbo seperti ini tentu saja lebih sesuai selera, jadi saya pun berjanji suatu saat akan membuatnya sendiri. Namun setahun telah berlalu, dan nastar a la Taiwan itu pun terlupakan dan hanya tinggal kenangan hingga kemudian saya membuka-buka draft blog JTT dan menemukan judulnya tanpa resep sama sekali. Waktu itu saya memang bermaksud untuk mencobanya dan agar tidak lupa maka nama makanan tersebut saya simpan di draft. Nah kali ini nastar a la Taiwan ini bukan hanya sekedar mimpi belaka namun berhasil saya wujudkan di dapur dalam waktu yang tidak terlalu lama. So, tertarik untuk mencoba nastar dengan bentuk yang berbeda dan rasa yang tak kalah yummy? Yuk mari.... ^_^


Resep nastar a la Taiwan yang lumer dan sedap
Resep nastar a la Taiwan yang lumer dan sedap


Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nastar Lumer dan Remah a la Taiwan"

Post a Comment