Cerita Ke-2 Pemenang 'Giveaway' Buku Ketiga JTT - Ayam Kodok by Sitiborna Veranice

pemenang giveaway buku ketiga JTT
Photo courtesy of Sitiborna Sirait

Pertama kali berkenalan dengan blog Mba Endang saat teman di FB memposting hasil masakan Pizza dengan double pan-nya. Karena penasaran saya minta resep dan  seumur-umur itu adalah pertama kali saya minta resep sama orang dan seumur-umur  double pan saya setelah 2 tahun beli akhirnya keluar juga dari kotak kardusnya, hehehe.. Dan  di kasih lah saya link blog Mba Endang. Saya baca, saya baca dan saya baca selama  berhari-hari setiap ada waktu untuk on line, sampai saya puas dan penasaran untuk mencoba  resep pizza. Setelah saya merasa sukses dengan pizza ala double pan saya, rasa penasaran  untuk resep-resep yang lain pun sampai kepikiran dan itu membuat saya sampai ketagihan  pergi ke TBK dan pasar tradisional sekedar berburu bahan-bahan kue dan bumbu-bumbu.         

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Ke-2 Pemenang 'Giveaway' Buku Ketiga JTT - Ayam Kodok by Sitiborna Veranice"

Post a Comment