Resep Fire Chicken Wings a la Richeese


Ayam goreng super pedas berwarna kemerahan dengan rasa gurih keluaran resto fast food Richeese memang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Teman-teman kantor saya pun tak ketinggalan untuk membicarakannya, dan ketika ada kesempatan berusaha untuk bersantap siang disana saat jam istirahat kantor tiba. Walau letak resto fast food ini cukup jauh namun sepertinya tidak menghambat mereka untuk meniatkan hati berkunjung. 

Nah beberapa waktu yang lalu Richeese membuka cabangnya di Blok M Plaza, mall yang letaknya tidak jauh dari rumah. Saya yang kurang suka dengan ayam goreng a la fast food seperti ini, akhirnya tak kuasa menahan keinginan untuk ikut mencicipinya. Tak tanggung-tanggung saya memesan level 3, sementara teman saya, Sintya, sepertinya lebih rasional dari saya dengan memilih level 1. Ternyata semua cerita ekstrim mengenai pedasnya ayam goreng Richeese memang bukanlah cerita bohong. Rasa pedasnya luar biasa membuat saya harus memesan porsi minum ukuran jumbo berikutnya untuk mengguyur lidah dan tenggorokan. Walau super pedas namun ayam goreng ini memang benar-benar membuat ketagihan. ^_^

Resep Fire Chicken Wings a la Richeese JTT
Resep Fire Chicken Wings a la Richeese JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Fire Chicken Wings a la Richeese "

Post a Comment