Resep Brownies Kacang Mete Bebas Gluten -Super legit dan gurih!

Resep Brownies Kacang Mete Bebas Gluten JTT

Betapa mengantuknya saya pagi ini! Walau berusaha mengganjal mata dengan deretan angka dalam laporan yang sedang saya buat, tetap saja ribuan kuapan susah ditahan. Okeh mungkin ribuan terdengar lebay, tapi yang jelas rahang saya mulai terasa pegal karena harus membuka mulut lebar-lebar berulangkali. Kantor yang dingin dan cuaca mendung di luar sepertinya mendukung rasa kantuk ini, saya bahkan hampir menarik bantal kursi ke atas meja, dan meletakkan kepala disana untuk bobo siang. Tobat!

Kondisi mengantuk ini gara-gara tadi malam saya tidur terlalu larut, terbuai dengan video Yuka Kinoshita di YouTube. Bagi anda yang suka mengikuti tingkah polah Yuka, cewek Jepang cantik yang menyantap makanan dalam porsi super jumbo namun tetap slim, mungkin akan seperti saya yang tanpa henti menonton setiap videonya. Benar-benar menghipnotis! Satu video akan diikuti dengan video lainnya, dan gilanya jumlahnya ratusan. Ujung-ujungnya waktu telah menunjukkan pukul satu malam, membuat saya terperanjat dan segera menutup hand-phoneHari ini mata saya pun susah dibuka, dan walau kepala sedikit terasa melayang karena kurang tidur tetap saja kegiatan ini akan saya ulangi lagi keesokan malamnya. ^_^

Resep Brownies Kacang Mete Bebas Gluten JTT
Resep Brownies Kacang Mete Bebas Gluten JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Brownies Kacang Mete Bebas Gluten -Super legit dan gurih!"

Post a Comment