Resep Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand Paling Enak

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand Paling Enak
Resep Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand Paling Enak. Pembuatan pisang goreng biasanya terdengar sangat mudah dan praktis, itu memang betul namun untuk memperoleh cita rasa yang enak dan renyah dalam membuat pisang goreng perlu beberapa cara, teknik dan resep special. Karena Sobat pastinya sudah biasa mendengar resep cara membuat pisang goreng, nah pagi ini adresep.com akan membagi resep special dari negeri thailang langsung lho. Resep ini langsung adresep.com bagikan karena Saya melihat koran pagi ini yang membagikan sebuah resep yang begitu mudah namun hasil dan rasanya memuaskan di lidah yaitu makanan ringan pisang goreng khas thailand. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Langsung saja siapkan bahan-bahannya dan ikuti cara-cara membuat pisang goreng thailand di bawah ini.

Bahan Membuat Pisang Goreng Khas Thailand :
10 buah pisang kepok
10 lembar kulit lumpia
50 gram keju serut
susu cokelat secukupnya ( kental manis )
gula halus secukupnya
minyak goreng secukupnya
1 butir telur ( aimbil bagian putih telurnya saja )

Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand :

1. Langkah pertama yang dilakukan adalah mengiris pisang tipis-tipis, menjadi 3 bagian, lalu sisihkan.
2. Siapkan kulit lumpia, setelah itu susun 3 lembar pisang tadi di dalam kulit lumpia. Olesi masing-masing lembarannya dengan susu cokelat dan taburi dengan keju ( banyaknya cokelat dan keju sesuaikan selera Sobat).
3. Kemudian bungkus pisang dengan kulit lumpia. Teknik membungkusnya, hampir sama dengan membungkus lumpia. Lengketkan kulit dengan putih telur jika sulit lengket.
4. Setelah itu goreng di dalam minyak panas, setelah kering angkat dan tiriskan terlebih dahulu.
5. Taburi gula halus di atasnya, kemudian sajikan selagi hangat.


Mudah dan praktis kan Resep Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand Paling Enak, rasanya yang begitu menggoda lidah ini cocok disajikan buat menu keluarga di rumah Sobat. Selamat mencoba dan semoga membantu Sobat yang sedang mencari resep-resep masakan praktis dan enak yang bisa langsung dipraktekan di rumah. Cobalah resep enak lainnya :
- Resep Cara Membuat Bakwan Kentang Keju Paling Enak
- Resep Cara Membuat Tahu Goreng Crispy Paling Enak
- Resep Cara Membuat Bolu Gulung Spesial Lezat Dan Enak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand Paling Enak"

Post a Comment