Resep Kwetiaw Sapi Lada Hitam

resep kwetiaw sapi lada hitam JTT

Sejak saya posting tentang dilema hendak membeli apartemen beberapa waktu yang lalu, maka banyak teman-teman pembaca yang memberikan  komentar baik di blog, Facebook maupun email. Isinya beragam mulai dari dukungan, sharing pengalaman pribadi, info, dan kata-kata motivasi yang membuat saya tersenyum sekaligus terharu kala membacanya. Reaksi pertama adalah betapa bersyukurnya saya memiliki pembaca yang begitu baik hati, walau tidak pernah bertemu dan hanya dihubungkan dengan sebuah blog melalui kolom komentar namun seakan-akan kita telah memiliki ikatan persahabatan yang kuat yang  telah terjalin  bertahun-tahun lamanya. 

Reaksi kedua adalah saya menjadi lebih tenang dan lebih adem menjalani hari-hari kedepan dengan pilihan yang sudah didepan mata. Keputusan telah dibuat, saya akan memilih apartemen dua kamar yang walau kecil namun tidak perlu dibeli dengan hutang. Tanpa beban hutang tentu saja hidup akan menjadi lebih nyaman, tenang dan mungkin saya bisa fokus menabung untuk keperluan yang lebih besar lainnya di masa yang akan datang. Saya tahu, mungkin nanti di awal memerlukan waktu untuk penyesuaian,  namun salah seorang pembaca mengatakan space rumah yang tiny sebenarnya memiliki banyak keunggulan. Selain mudah dibersihkan, irit cairan pembersih, juga membuat kita tidak boros membeli perabot yang tidak perlu. Mau diletakkan dimana? Thanks kepada teman-teman pembaca yang telah meluangkan waktu memberikan dorongan semangatnya. Sukses untuk anda semua! ^_^

resep kwetiaw sapi lada hitam JTT
resep kwetiaw sapi lada hitam JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kwetiaw Sapi Lada Hitam"

Post a Comment