Cerita Ke-4 Pemenang 'Giveaway' Buku Ketiga JTT - Beetroot Cake & Hobi Baru Saya by Itsna Arifah Rahmawati

cerita pemenang giveaway buku ketiga JTT
Photo courtesy of Itsna Arifah R.

Salah satu hobi baru saya sejak beberapa bulan ini (atau tahun ya?) adalah membuka dan membaca blognya mbak Endang. Selain dapat menumbuhkan gairah dan semangat untuk memasak (walaupun ujung-ujungnya nggak jadi masak karena malas datang melanda lagi, hehehe), baca blognya mbak Endang itu bisa nambah pengetahuan seputar masak-memasak dan baking. Banyak sekali tips-tips dan pengetahuan baru yang saya dapat setelahnya. Ditambah lagi dengan komentar-komentar dari para pembaca yang lain yang sudah mencoba resepnya dan tak ragu untuk berbagi tips anti gagal. 

Selain itu mata dan pikiran saya juga menjadi lebih fresh kala membuka blog ini. Kenapa? Karena mbak Endang bukan saja menampilkan resep yang mantap dan step-by-step yang bisa memudahkan kita untuk mengikuti, tapi juga tak jarang diikuti dengan cerita-cerita lucu dan menarik dan pastinya disertai dengan foto-foto yang tidak kalah menarik yang selalu menggoda iman saya untuk akhirnya mencoba resep itu. Refreshing abis deh pokoknya untuk mata dan pikiran saya. Jadi, walaupun terkadang setelah membaca blog ini berjam-jam tapi ujung-ujungnya nggak jadi masak karena malas melanda lagi, setidaknya saya tidak rugi banyak. Setidaknya mata dan otak saya sudah mendapatkan manfaat dari hobi baru saya ini. Hehehe. Ngeles.  

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Ke-4 Pemenang 'Giveaway' Buku Ketiga JTT - Beetroot Cake & Hobi Baru Saya by Itsna Arifah Rahmawati"

Post a Comment