Resep Crepe Suzette & Kisah Kecopetan di Angkutan Umum

Resep Crepe Suzette JTT

Kecopetan di dalam angkutan umum mungkin pengalaman yang sudah banyak terjadi bagi pengguna sarana transportasi ini, termasuk saya yang sehari-hari berangkat dan pulang kantor dengannya. Telah dua kali saya mengalami kecopetan, yang pertama terjadi bertahun-tahun nan lampau kala masih awal bekerja di Jakarta. Metromini 610 jurusan Blok M - Pondok Labu ini merupakan angkutan umum andalan yang saya gunakan untuk berangkat ke terminal Blok M. 


Kejadiannya klasik, ketika turun dari bus dalam kondisi terburu-buru dan sempoyongan karena bus yang melaju kencang dan mengerem mendadak maka tas kerja di bahu terlupa tidak didekap di depan dada. Seorang pencopet dengan pakaian rapi dan tas ransel hitam ternyata telah menempel di belakang saya yang berdiri di pintu bus, menyobek retsleting tas dan mengambil dompet yang mendekam disana. Ketika turun dari bus saya sedikit terheran ketika lelaki tersebut meloncat terburu-buru dan berlari kencang di kegelapan malam. Saya baru tersadar lima menit kemudian ketika melihat tas yang terbuka lebar.  

Resep Crepe Suzette JTT
Resep Crepe Suzette JTT


Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Crepe Suzette & Kisah Kecopetan di Angkutan Umum"

Post a Comment