Resep Dadar Gulung Pandan & Vanilla Isi Cream Custard

Resep Dadar Gulung Pandan & Vanilla Isi Cream Custard JTT

Sebagai food blogger yang dituntut untuk selalu rutin memposting artikel entah itu berupa resep, tips atau info yang berhubungan dengan memasak dan kuliner maka terkadang saya harus memutar otak ekstra keras. Resep unik dan baru selalu membuat pembaca berminat untuk meliriknya, membuat saya terpacu untuk selalu menampilkannya, disisi lain saya tetap juga berusaha jangan sampai karena tuntutan hobi 'ngeblog' tersebut membuat kantong menjadi jebol. Terus terang blogging bagi saya (saat ini) hanya sebatas mengisi waktu, sharing resep yang diharapkan bisa berguna untuk pembaca, menyalurkan hobi (memasak, menulis dan food fotografi), selain tentu saja menjaring teman yang memiliki minat yang sama sebanyak mungkin. 

So far, blog Just Try & Taste cukup mampu memuaskan saya secara batin, walau secara material belum menghasilkan pundi-pundi yang berarti. Jadi jika anda melihat banner advertisement yang kini menghiasi wall JTT, percayalah saya sama sekali belum merasakan nikmat rupiahnya. Apalagi sejak Adsense saya di banned oleh Google beberapa tahun yang lalu,  dengan alasan saya melakukan invalid click (yang sumpah mati tidak pernah saya lakukan), maka harapan saya sebagai publisher Adsense pun kandas. Tetapi hey, bukankah kepuasan batin tidak boleh diukur dengan uang dan materi?  ^_^

Resep Dadar Gulung Pandan & Vanilla Isi Cream Custard JTT
Resep Dadar Gulung Pandan & Vanilla Isi Cream Custard JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Dadar Gulung Pandan & Vanilla Isi Cream Custard"

Post a Comment