Resep Banh Mi dengan Chicken Burger

Resep Banh Mi dengan Chicken Burger JTT

"Banh Banh lagi ada promo 'buy one get one free' nih. Nggak ada yang tertarik beli sandwichnya"? Tanya Mba Mirah, teman kantor saya, sambil membawa selembar kertas berisi daftar makanan yang tersedia di resto banh mi (sandwich) a la Vietnam bernama Banh Banh. Beberapa kali sebenarnya saya menyantap sandwich Banh Banh di Singapura namun di Jakarta saya justru belum pernah mencobanya, padahal resto ini membuka gerainya di Mall Kuningan City yang terletak di sebelah kantor. "Wah lumayan juga nih beef sandwichnya, empat puluh ribu bisa dapat dua", komentar Mba Fifi yang turut mengecek daftar harganya.

Walau promonya menarik, namun tidak ada satupun teman kantor saya yang pergi ke Banh Banh hingga tiba-tiba suatu siang saya melihat Mba Mirah mengeluarkan sebuah sandwich dari bungkusannya. "Jadi beli Banh Banh juga Mba? Pakai isi apa"? Tanya saya penasaran. "Vegetarian dong, pakai scramble eggs," jawab Mba Mirah tersenyum ceria. Teman saya ini telah menjadi vegetarian selama belasan tahun lamanya. Penasaran dengan Banh Banh versi vegetarian yang belum pernah saya cicipi sebelumnya maka saya pun melongok sejenak ke sandwich yang hendak disantap Mba Mirah. "Yakin ini vegetarian Mba? Kok kaya suwiran daging ya?" Tanya saya curiga melihat serabut-serabut kecoklatan  seperti daging di dalam tangkupan roti. "Masa sih? Tadi sudah bilang ke Mas-nya kalau saya mau beli yang versi vegetariannya. Ini ada nama Mirah di bungkusannya, jadi nggak salah dong," jawab Mba Mirah tidak rela makan siangnya menjadi batal. "Ini daging Mba Mirah!" Teriak saya sambil tertawa ngakak setelah sedikit mencicipi isi sandwich tersebut. 

Resep Banh Mi dengan Chicken Burger JTT
Resep Banh Mi dengan Chicken Burger JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Banh Mi dengan Chicken Burger"

Post a Comment