Review Produk Baru - LOCK&LOCK Hard&Light + Resep Simple English Muffin


Saya cinta pan! Bukan sembarang pan tentunya tetapi pan yang dilapisi dengan coating yang bagus sehingga tidak lengket walau tanpa olesan minyak dan aman bagi kesehatan. Memiliki gagang yang nyaman dipegang dan bagian penting lainnya adalah bobotnya tidak terlalu berat. Bagi saya yang terkadang menghabiskan waktu berjam- jam di dapur mengeksekusi beberapa resep menarik atau ketika ditasbihkan menjadi 'chef dadakan' saat ada acara-acara penting di keluarga, maka sebuah pan yang memenuhi syarat seperti di atas sangat saya andalkan.  Jika diharuskan memilih benda apa yang paling diperlukan di dapur, maka pan menduduki posisi tertinggi dalam peralatan masak yang wajib, kudu, dan harus ada. Panci boleh tidak ada, pisau bisa dieliminir tapi saya akan mengibarkan bendera putih tanda menyerah 'untuk memasak' jika sebuah pan tidak tersedia. 

Saya punya pan andalan tentunya di rumah, waktu itu Wiwin, adik saya, yang menghadiahkan pan tersebut beberapa tahun yang lalu. Entah dimana si Baik Hati itu membelinya, namun pan tersebut cukup bisa diandalkan. Walau handal tetap saja ada kekurangannya, bobotnya lumayan berat terutama di bagian pegangannya. Akibatnya entah telah berapa kali pan jatuh terpelanting ke lantai kala ditangkringkan di kompor hanya gara-gara berat pan tidak seimbang dengan berat gagang! Lebih mengerikan lagi, pernah suatu hari pan berisi minyak panas jatuh 'numplek' membuat saya lari terbirit-birit kabur dari dapur menghindari cipratan minyak panas. Walau handal tampaknya benda tersebut harus dipensiunkan karena berbahaya bagi keselamatan dan kesehatan jiwa. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Produk Baru - LOCK&LOCK Hard&Light + Resep Simple English Muffin"

Post a Comment