Resep Chicken Mashed Potato dengan Saus Jamur

Resep Chicken Mashed Potato dengan Jamur JTT

Mashed potato dengan cincangan ayam dan wortel yang saya posting kali ini terinspirasi dari makanan serupa yang saya santap bersama, Sintya, beberapa minggu yang lalu di resto Cuppa Coffee di Ratu Plaza. Cuppa Coffee adalah salah satu tempat 'nongkrong' favorit saya, terutama yang terletak di dalam mall Ratu Plaza. Suasananya cozy, tidak terlalu crowded sehingga asyik menjadi tempat untuk menyeruput secangkir cappuccino yang mantap sambil mengobrol kesana kemari tak jelas bersama teman dekat. Ditambah lagi, teman saya, Sintya, memiliki kartu diskon 15% Cuppa Coffee untuk semua pembelian makanan dan minuman apapun di resto tersebut. 

Terus terang jika 'nongkrong' di cafe seperti ini maka kami lebih memesan minuman dan kurang berminat dengan makanannya. Namun saat itu entah mengapa saya tertarik juga untuk melongok menu makanan disana. "Chicken mashed potatonya enak Mba," kata Sintya yang pernah mencicipi hidangan ini sebelumnya. Mashed potato dengan ayam, makanan apakah gerangan itu? Pikir saya tidak berminat. Sepertinya bukan kolaborasi yang menarik. Jadi sementara Sintya memesan chicken mashed potato, saya lebih memilih lasagna yang tampilannya tampak menggiurkan di daftar menu. 

Resep Chicken Mashed Potato dengan Jamur JTT
Resep Chicken Mashed Potato dengan Jamur JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Chicken Mashed Potato dengan Saus Jamur"

Post a Comment