Resep Tumis Sauerkraut dengan Sosis dan Apel

Tumis Sauerkraut dengan Sosis dan Apel JTT

Mood memasak saya akhir-akhir ini benar-benar drop hingga ke titik nol. Tidak ada satu pun resep masakan  yang mampu membuat saya menyeretkan kaki dengan semangat ke dapur sambil menenteng kamera. Ada masa dimana nafsu untuk berkarya di dapur susah bercokol di hati seperti kali ini, biasanya kondisi ini tidak berlangsung lama, tetapi sepertinya kali ini akan lebih lama dibanding sebelumnya. Jika sudah dilanda rasa malas begini maka saya biasanya lantas lebih memilih menikmati makan diluar atau menyantap makanan instan seperti oatmeal atau sereal instan lainnya. Bagi saya oatmeal bukan hanya tepat disantap di pagi hari saja, namun sedap dikudap kapan pun, dimana pun, setiap saat. Tak bosan-bosannya saya menyantap semangkuk oatmeal yang dilembutkan dengan susu cair dan ditaburi dengan kismis dan kucuran madu. Atau semangkuk oatmeal dengan kecap asin, taburan abon atau pampis ikan tongkol yang super pedas.  Bagi saya makanan simple tersebut (kala perut lapar) menjadi hidangan paling sedap sedunia. ^_^

Tumis Sauerkraut dengan Sosis dan Apel JTT
Tumis Sauerkraut dengan Sosis dan Apel JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis Sauerkraut dengan Sosis dan Apel"

Post a Comment