hidup sehat dengan Vegetarian


Belakangan sejumlah selebriti mengucapkan selamat tinggal kepada daging dan susu karena diet dengan mengkonsumsi menu vegetarian.

Sara Pascoe mengatakan, "saya menjadi vegetarian setelah mencoba selama satu bulan dan saya terkejut melihat betapa jauh lebih baik manfaat yang saya rasakan."

Banyak para ahli kesehatan mengungkapkan beberapa manfaat menjadi vegetarian.

1. Program penurunan berat badan yang cepat.

Ketika anda memutuskan untuk meninggalkan makanan yg berkalori tinggi dan berlemak, anda bisa beralih ke menu makanan vegetarian. Sekarang ini banyak sekali variasi menu vegetarian yang setiap waktu terus bertambah.

2. Lebih mudah untuk dijalankan.

Makan buah atau sayuran pada setiap waktu makan berarti bahwa diet Anda akan jauh lebih bergizi daripada mereka yang membentuk sepertiga (atau kurang) dari siang dan makan malam dengan sayuran.

3. Menu Vegetarian merupakan menu yang sehat

Menu vegetarian biasanya memiliki tingkat kolesterol yang lebih rendah, dengan begitu dapat menurunkan tekanan darah, dan terjaga dari resiko diabetes, serta risiko lebih rendah terhadap penyakit jantung. Ilmu pengetahuan dan penelitian menegaskan bahwa Anda tidak perlu  untuk daging menjadi sehat.

4. Menjadi Vegetarian membantu stamina dengan di tunjang olah raga yang teratur.

Banyak atlet yang besar dan sukses dengan program vegetarian

5. Pola makan vegetarian akan meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari resiko Kanker.

Buah-buahan dan sayuran yang kaya nutrisi  dan banyak memiliki manfaat sebagai anti-oksidan, mereka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan terhadap penyakit, mengkonsumsi sejumlah besar buah-buahan dan sayuran akan memelihara kesehatan kulit, rambut dan kuku.

6. Meningkatkan tingkat energi Anda

7. Anda akan hidup lebih lama

Beberapa studi menunjukkan bahwa mereka yang mengikuti diet Vegetarian akan hidup rata-rata tiga sampai enam tahun lebih lama daripada mereka yang tidak.

8. Dengan hidup ala vegetarian kita terhindar dari bau mulut dan bau badan.

Menghilangkan susu dan daging merah dari diet Anda secara signifikan mengurangi bau badan.

Demikian beberapa alasan kenapa kita disarankan untuk hidup sehat dengan Vegetarian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "hidup sehat dengan Vegetarian "

Post a Comment