Vegetarian



Sebagian orang mulai tertarik ke vegetarianisme dengan berbagai macam motif. Sebagian dari kita ingin hidup lama dan sehat. Berkat penelitian ilmiah yang menunjukkan kesehatan dan manfaat lingkungan diet nabati, bahkan pemerintah merekomendasikan kita mengkonsumsi sedikit kalori dari berbagai macam produk makanan, sayuran dan buah-buahan. Dan tidak heran: sekitar 70 persen dari semua penyakit, termasuk kanker, berhubungan dengan diet. Diet vegetarian mengurangi risiko penyakit degeneratif kronis seperti obesitas, penyakit jantung koroner, tekanan darah tinggi, diabetes dan beberapa jenis kanker termasuk usus besar, kanker payudara, prostat,paru-paru dan kanker esophagus.

Diet vegetarian lebih sehat, terutama dalam mencegah, mengobati atau membalikkan penyakit jantung dan mengurangi risiko kanker. Diet rendah lemak vegetarian adalah satu-satunya cara paling efektif untuk menghentikan perkembangan penyakit arteri koroner atau mencegah. Penyakit kardiovaskular membunuh 1 juta orang di Amerika setiap tahun. Tapi tingkat kematian penyakit jantung lebih rendah pada orang yang mengkonsumsi vegetarian daripada di nonvegetarians. Sebuah diet vegetarian sehat karena vegetarian mengkonsumsi lebih sedikit lemak dan kolesterol, mengkonsumsi lebih banyak serat kaya antioksidan!

Anda akan menjaga berat badan Anda turun. Standar diet Amerika — tinggi lemak jenuh dan makanan olahan dan rendah dalam makanan nabati dan karbohidrat kompleks — adalah membuat kita gemuk dan membunuh kita perlahan-lahan. Menurut Centers for Disease Control dan pencegahan (CDC) dan divisi CDC, Pusat Nasional untuk Statistik Kesehatan, 64 persen orang dewasa dan 15 persen dari anak-anak berusia 6-19 kelebihan berat badan dan beresiko berat badan yang berhubungan dengan penyakit termasuk penyakit jantung, stroke dan diabetes. Sebuah studi yang dilakukan dari 1986-1992 oleh Dean Ornish, MD, Presiden dan Direktur lembaga penelitian kedokteran pencegahan di Sausalito, California, menemukan bahwa orang-orang kelebihan berat badan yang diikuti rendah lemak, vegetarian diet kehilangan rata-rata pound 24 tahun pertama dan terus turun berat badan 5 tahun kemudian. Mereka kehilangan berat badan tanpa menghitung kalori atau karbohidrat dan tanpa mengukur bagian atau merasa lapar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vegetarian"

Post a Comment