Resep Tahu Telur Siram Jamur Merang

Resep Tahu Telur Siram Jamur Merang

Minggu lalu saya berkunjung ke rumah adik saya, Tedy, di Cilebut, Bogor. Sudah lama saya tidak melewatkan weekend disana, dan rasa kangen kepada dua krucil imut, putri Tedy dan Diar mulai tak tertahankan. Kirana kini telah berusia tiga tahun dan Aruna adiknya hampir berusia satu tahun. Kedua bocah perempuan ini tumbuh menjadi gadis cilik cantik yang menggemaskan. Berhubung karena Kirana kini sudah memiliki kemauan dan keinginan sendiri, maka mendekatinya menjadi tantangan tersendiri. Tak ingin repot saya pun memilih Aruna yang tenang dan tidak melancarkan aksi protes tatkala digendong atau diajak bermain. Bocah itu hanya melongo bengong, mengoceh tak tentu arah atau nyengir ceria memamerkan dua buah gigi mungilnya yang mulai menyembul di gusi bagian bawah. 

Menginap di Cilebut selama satu malam membuat saya memutuskan untuk mengajak Tedy berkeliling melihat cluster perumahan yang banyak tersebar di sekitar area itu. Jika anda rajin mengikuti update di JTT  maka pada postingan tahun lalu saya pernah menuliskan dilema dan susahnya mencari rumah dengan harga terjangkau di Jakarta. Saat ini sudah pupus harapan saya untuk memiliki rumah di Ibu Kota dan lebih melirik perumahan diluar kota yang masih berdekatan dengan Jakarta. Target saya adalah cluster perumahan yang dekat dengan stasiun kereta karena transportasi masal anti macet ini menurut saya sangat efektif dan efisien.

Resep Tahu Telur Siram Jamur Merang
Resep Tahu Telur Siram Jamur Merang

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu Telur Siram Jamur Merang"

Post a Comment