Sosis Bakar Lada Hitam Pedas


Pagi teman-teman...:)

Rajin nich..sekarang aku balik posting dulu..baru ngerjain kerjaan lain..biar teman-teman yang pagi-pagi atau siang udah menyempatkan diri mampir ke dapurku..sudah ada suguhannya. Mari sarapan yukk..pakai Sosis Bakar Lada Hitam Pedas.

Buatnya..mudah banget..karena pakai saus Lada Hitam Siap pakai aja. Masih punya sedikit sisa saus lada hitam, sisa kemaren waktu masak daging..jadi tadi aku pakai buat bakar sosis aja..ternyata enak banget. Biar tambah spicy aku pakai kecap pedas juga. Jadi kemaren waktu minta tolong suami beli Saus Lada hItam di supermarket itu suami kok iseng beli kecap pedas. Walah..padahal jarang pakai itu di rumah. Daripada mubazir aku pakai buat campuran daging lada hitam kemaren..eh ternyata enak banget hasilnya.

Jadinya pagi tadi aku kombinasi lagi tadi untuk bumbu sosis bakar ini..enak sekali. Tinggal campur-campur saus..bakar..beres..sudah jadi sarapan yang lezat untuk Yodha..hihi. Dia suka sekali. Pokoknya seneng kalau lihat anak lahap makan itu ya teman-teman. 

Okeh..aku share resep simple ini ya..siapa tahu bisa jadi ide menu sarapan teman-teman di rumah..untuk menu yang ribet-ribet..nanti aku tak belanja dulu..hihi. Pilih sosis yang berkualitas ya teman-teman agar hasilnya enak.
Sosis Lada Hitam Pedas

Bahan :
20 buah sosis sapi ukuran kecil
2 sendok makan saus lada hitam
1 sendok makan kecap pedas

Cara Membuat :
Panaskan grill panggangan atau pan anti lengket
Kerat-kerat  sosis agar bumbu meresap
Campur sosis dan semua bumbu, aduk rata
Panggang hingga harum dan sosis agak mengembang
Sajikan hangat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosis Bakar Lada Hitam Pedas"

Post a Comment